NaikMotor – Ducati Mig-S menjadi salah satu sepeda yang gesit, berkinerja bagus, dan cakap di segala kondisi. Sepeda listrik pabrikan Italia ini grafisnya dibuat oleh Aldo Drudi.
Ducati Mig-S diklaim berkinerja bagus, seru ditunggangi di segala kondisi, dan gesit. E-MTB ini ban depannya 150 mm, belakang 140 mm, dan menggunakan komponen tingkat tinggi, seperti garpu Marzocchi Bomber Z2, shock belakang Fox Float TPS, rem 4-kaliber Sram Guide T, velg Thok e-plus di depan dan 27.5″ di belakang, 12 kecepatan Sram SX 11-50 yang memungkinkan pengendaranya menjelajahi medan apapun.
Geometri sepeda ini dirancang agar bisa menghadapi pendakian yang curam dan menuntut serta turunan yang kasar. E-MTB ini dilengkapi dengan mesin Shimano Steps E8000 dan baterainya juga Shimano 504 Wh yang posisinya berada di bawah tabung bawah untuk meningkatkan handling. Aldo Drudi D-Perf, desainer yang sudah tidak perlu diragukan lagi karyanya dalam dunia otomotif bertanggung jawab atas grafis yang ia realisasikan. Drudi meninggikan garis bingkai aluminium hydroformed dan Mig-S pun siap diajak off-road.
Shimano Steps E8000 yang ada di E-MTB pabrikan Italia ini berkapasitas baterai 504 Wh dan dilengkapi dengan pedal assist, berupa Eco, Trail, Boost dan ada juga mode Power-Walk. Pengguna bisa menyesuaikan tingkat bantuan trail dan menyesuaikan ke posisi yang diperlukan dengan aplikasi Shimano E-Tube.
Mig-S yang harganya dibanderol sekitar Rp 76,6 jutaan ini menggunakan rangka aluminium 6061, menempatkan baterai di bawah tabung diagonal untuk menurunkan pusat gravitasi sehingga penanganan meningkat, serta memakai mesin CNC tiruan dengan tabung hidroform dengan ketebalan yang bervariasi. (Litha/Prob/NM)
SPESIFIKASI:
FRAME
Alloy frame 6061 with 140 mm rear travel, forged and CNC parts, hydroformed tubes
ENGINE
Shimano Steps E8000 (250Watt – 70Nm – 2,8kg)
BATTERY
Shimano 504Wh
SUSPENSIONS
Front: Marzocchi Bomber Z2 – Air, 150mm customized tuning Rear: FOX Float DPS – 140mm customized tuning
REAR SUSPENSION LAYOUT
TPS Thok Progressive System (Horst Link)
BRAKES
Sram Guide T – 4 calipers – 203mm rotor disks
WHEELS
Thok e-plus – 29” front and 27,5” rear
TIRES
Rear tire: Assegai 29″x2.6 EXO+, TR, 3C Front tire: Assegai 27.5″x2.6 EXO+, TR, 3C
SEAT POST
KS E20I telescopic dropper-post (125-150 mm)
HANDLEBAR
Thok 780mm alloy oversize, 35mm section, 20mm rise
WEIGHT
22 kg (size M without pedals)
Size (mm)
|
S
|
M
|
L
|
XL
|
---|---|---|---|---|
Seat Tube Length – center to Top
|
400
|
435
|
470
|
520
|
Top Tube Lenght , Orizzontal
|
560
|
585
|
615
|
650
|
Bottom Bracket Height (mm)
|
358
|
358
|
358
|
358
|
BB Drop (mm)
|
16
|
16
|
16
|
16
|
ChainStay Length (mm)
|
450
|
450
|
450
|
450
|
Seat Tube Angle
|
74,5°
|
74,5°
|
74,5°
|
74,5°
|
Head Tube Angle
|
66°
|
66°
|
66°
|
66°
|
Head Tube Length (mm)
|
100
|
100
|
130
|
150
|
Wheel Base (mm)
|
1172
|
1197
|
1228
|
1265
|
Stack (mm)
|
596
|
606
|
624
|
642
|
Reach (mm)
|
405
|
426
|
450
|
479
|
Handlebar Width (mm)
|
780
|
780
|
780
|
780
|
Stem Length (mm)
|
50
|
50
|
50
|
50
|
Crank Lenght (mm)
|
165
|
165
|
165
|
165
|
Fork Offset (mm)
|
44
|
44
|
44
|
44
|
The post Ducati Mig-S Jadi Satu Lagi E-MTB dari Ducati yang Gesit dan Cakap appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.
Sumber naikmotor.com .
Tag: #naikmotor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar