× Home Sitemap Disclaimer
Navigasi

suka motor

Artikel Terbaru

Permintaan Layanan Home Service Suzuki Melonjak Saat PSBB

Suzuki Home Service melonjak

NaikMotor – Permintaan layanan Suzuki Home Service melonjak. Respon yang baik selama pandemi covid-19 permintaan layanan perawatan kendaraan di rumah meningkat hingga 40%. 

Suzuki Indonesia tetap berupaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya dengan berbagai cara, salah satunya adalah lewat servis kendaraan yang bisa di lakukan di rumah konsumen. Untuk mendapatkan layanan Home Service, pelanggan tinggal menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800.

Lewat Halo Suzuki, pelanggan bisa mendapatkan berbagai layanan lainnya antara lain Booking Service, keadaan darurat, dan lainnya. Suzuki menganggap bahwa cara tersebut efektif agar pelanggan bisa menerapkan imbauan pemerintah untuk tetap #dirumahaja namun tetap bisa merawat kendaraannya.

“Dalam masa pandemi ini, Suzuki menawarkan berbagai kemudahan untuk pelanggan agar bisa merawat kendaraan tanpa keluar rumah. Salah satunya melalui Halo Suzuki. Saat ini cukup banyak pelanggan kami yang menggunakan layanan Halo Suzuki untuk meminta bantuan karena tidak bisa ke mana-mana, terutama layanan Home Service,” ujar Riecky Patrayudha, 4W, 2W, & Marine Service Director PT SIS.

Berdasarkan data, layanan Suzuki Home Service melonjak permintaannya selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Total permintaan pun sempat mengalami penurunan dari 1.923 di saat sebelum PSBB (periode 1 Maret – 9 April 2020), menjadi 1.173 permintaan setelah adanya PSBB (periode 9 April – 3 Mei 2020). Namun, permintaan Home Service rupanya telah naik dengan cukup signifikan, yaitu hingga 40%.

Sementara untuk permintaan layanan lainnya mengalami penurunan selama periode PSBB dibanding periode sebelumnya, seperti permintaan layanan informasi turun 32%, permintaan layanan darurat turun 56%, dan permintaan booking servis juga turun sebanyak 50%.

Hal tersebut menunjukkan bahwa banyak pelanggan Suzuki yang saat ini memerlukan bantuan untuk merawat kendaraan tapi mobilitasnya terbatas. Hal ini dapat dipahami mengingat kesehatan dan keselamatan merupakan prioritas untuk saat ini, sehingga diam di rumah adalah pilihan terbaik.

“Oleh karena itu, kami mengimbau kepada para pelanggan Suzuki agar mengikuti anjuran Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah. Untuk urusan perawatan kendaraan biar kami yang kerjakan. Pelanggan cukup telepon ke Halo Suzuki untuk melakukan servis kendaraan di rumah, atau bisa juga meminta Booking Service, Emergency Service, dan lainnya. Semua petugas kamu akan melakukan pekerjaan sesuai prosedur standar pencegahan Covid-19,” tutup Riecky. (Litha/Prob/NM) 

The post Permintaan Layanan Home Service Suzuki Melonjak Saat PSBB appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.


Sumber naikmotor.com .
Tag: #naikmotor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Posting Komentar (Atom)

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Popular Posts

  • Karburator Rembes? Ini Pemicu dan Cara Mengatasinya Menurut Astra Motor
    NaikMotor – Karburator sepeda motor sering banjir atau rembes? Bisa jadi ada beberapa masalah yang dikhawatirkan jika terus dibiarkan bisa ...
  • Yamaha Crosser150 2022 Mini Adventure Baru, Ada 2 Varian
    NaikMotor – Yamaha mulai menembus pasar mini adventure dengan Crosser150 2022 atau XTZ150. Adventure mini Yamaha itu dihadirkan dalam 2 va...
  • Laguna Seca Bakal Gelar WorldSBK Lagi, Kapan?
    NaikMotor – Sirkuit Laguna Seca di Amerika Serikat kabarnya akan bisa gelar WorldSBK lagi. Gelaran terakhir Kejuaraan Dunia Superbike berl...
  • Bakal Jadi Offroader Baru, ini Konsep Honda CRF450R 2021
    NaikMotor – Dalam jajaran motor off-road baru Honda yang kabarnya akan hadir tahun depan, ada Honda CRF450R yang rupanya sedang dalam pen...
  • Berikut Keuntungan Menggunakan CDI Pada Vespa Klasik
    NaikMotor – Pengguna Vespa klasik banyak yang mengubah sistem pengapiannya dari platina ke Capasitor Discharge Ignition (CDI) . Sebab CDI p...
  • Duta Toraja Street dan Sunset Corner, Memori Benny Hidayat Balap di Ancol
    NaikMotor – Konsep balapan street race yang digagas Polda Metro Jaya dan IMI di Ancol disambut antusias oleh masyarakat termasuk pembalap v...
  • WoW! Hadirkan 2 Model E-Scooter Baru yang Harganya Mulai dari Rp 60 Jutaan 
    NaikMotor – Brand E-Scooter WoW! baru saja meluncurkan dua model skuter listrik mereka, Model 4 (L1e) dan Model 6 (L3e). WoW! sendiri mer...

Halaman

  • Beranda
  • Kontak Kami
  • sitemap
  • Disclaimer
Ehcrodeh. Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Suka Motor . Template by: Padja Tjiloeah